Microsoft Office 2016, merupakan salah satu produk dari microsoft. Dimana Software ini sering kita gunakan untuk membantu hal-hal yang tak lepas dari tulis menulis. Terutama untuk para pelajar yang masih bersekolah, Mahasiswa, serta yang berkerja di perkantoran atau perusahaan hampir tidak lepas dari aplikasi microsoft ini. 
Panduan Aktivasi Microsoft Office 2016
Memang banyak aplikasi yang memiliki fungsi seperti Microsoft Office, namun pengguna terbanyak masih dipegang oleh Microsoft. Microsoft office terus mengalami perkembangan, dari masa saya sebelumnya sering menggunakan Microsoft Office 2007, dan sekarang kabar terbarunya sudah ada microsoft Office 2019. 
Terkhusus untuk Kamu pengguna microsoft office 2016, dan saya juga kerap menggunakan versi ini. Apakah kamu mengalami masalah dengan Microsoft Office 2016 sekarang? Masalah yang sering dijumpai pada Microsoft Office 2016 adalah habis masa licensinya (Expired). Ini berdasarkan pengalaman saya, yang pernah menggunakan versi Microsoft office 2016.

Terjadi Expired pada Microsoft Office 2016

Masalah seperti ini, akan bisa menimpa siapa saja. Namun masalah seperti ini akan menjadi membingungkan bagi yang baru pertama kali, apalagi jika kita tidak banyak tahu soal komputer. Berdasarkan pengalaman saya, yang pernah mengalami.

Hal ini terjadi saat OS Sering melakukan Update. Dan juga biasanya licensi yang diinstal pada Microsoft Office 2016 kita hanya berlaku 1 tahun, tapi ada juga yang lebih. Dan juga jika kamu, mereset laptop/komputer kamu bisa juga menjadi penyebabnya.

Ciri-ciri Microsoft Office 2016 saya harus di Aktivasi

Untuk mengetahuinya sangat mudah, umumnya jika Microsoft Office 2016 habis masa aktifnya dapat dapat kita rasakan saat akan menulis di Aplikasi Microsoft Office 2016 ini. Dimana kita tidak dapat mengetik, menulis, dan hanya bisa membuka file dokument namun tidak dapat di modifikasi.

Aplikasi yang cocok dan tepat untuk Aktivasi Office 2016

Diawal saya sempat bingung, dan mencari bagaimana cara Aktivasi agar berhasil. Saya mencoba beberapa langkah yang diberikan, dari artikel-artikel yang saya baca namun banyak yang gagal. Dan Akhirnya saya menemukan Aplikasi paling effektif, dan tingkat keberhasilannya adalah 98 %.Nama aplikasinya adalah Re-Loader.

Aplikasi Re-Loader dapat kamu instal melalui beberapa link berikut:

  • Re-Loader server [Zippyshare]  
  • Re-Loader server [Data File Host] 

Langkah-langkah untuk Aktivasi Microsoft Office 2016

  1. Silakan kamu Download Re-Loader 1.4 RC 3 melalui link di atas.
  2. Selanjutnya Matikan antivirus, supaya proses aktivasi dapat berjalan dengan lancar
  3. Ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan WinRAR 
  4. Jalankan Re-Loader 1.4 RC 3
  5. Langkah selanjutnya kamu klik I Agree Centang O16 > Klik Active > Yes 
  6. Tunggu proses loadingnya, sampai muncul notifikasi Completed Selesai!